maleng

KEMERDEKAAN MALINGSIAL HADIAH DARI INGGRIS





51 tahun merdeka? Gak salah tu?
51 tahun menjilat pantatnya british mungkin iya.. 

Mau tau Bangsa Yang Tak Punye Sejarah ?
miris sekali keadaan Negara ini sekarang ...

mengaku Paling hebat ? 
Tapi kemerdekaan mereka hanya di dapat dengan Menjilat Pantat Inggris..

Hasilnya mereka skarang menjadi Bangsa yang Ling lung.. 
Tanpa punya kebudayaan Yang Pasti.
Apa yang bisa Mereka banggakan ? Sepantesnya KEMERDEKAAN MALINGSIAL diludah,dihina,dicaci,diinjak- injak WARGA NKRI!



SELENGKAPNYA :

Pada saat itu,inggris memang sedang kehabisan uang untuk tetap bercokol di malaysia.sedangkan negara tsb tidak terlalu banyak memiliki Sumber Daya Alam. Sehingga pihak inggris merasa perlu melepas (memberi kemerdekaan gratis dan tentunya dengan syarat-syarat yang berlaku hingga kiamat). Saat itu ekonomi dunia sedang goyang setelah perang dunia 2...

Sedangkan indonesia,belanda selalu ingin terus menguasai indonesia,karena indonesia kaya akan SDA. sehingga mereka ngotot itulah sebabnya kenapa terjadi agresi militer yg ke 2. 



Saya jd bertanya-bertanya, jangan-jangan di malaysia gak ada yg jual buku sejarah negaranya atau memang tidak ada yg layak untuk dijadikan sejarah bangsa malaysia?atau mungkin ada sejarah bangsa malaysia,tapi bingung untuk menulisnya dan masih sedang disusun bukannya ditulis.tau kan perbedaan disusun dengan ditulis?:)

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    maaf saya orang indonesia yg berasal dari jawa timur.setiap membuka google selalu terbaca perkataan MALING SIA,yg dimaksudkan malaysia bukan...buat yg nulis di atas...saran saya adalah...bilang sama pemimpin negara RI,jangan bodoh agar wilayah NKRI tidak di caplok orang terus,yg salah bukan orang luar tapi indonesia..tulisan di atas bukan akan merubah ke adaan malaysia.mereka tetap kaya raya.indonesia zaman sekarang selalu di lecehkan negara luar .mungkin karena lemah....kalau kuat tidak mungkin..tapi sayang yg kuat mulut rakyat yg bego doang.

  2. Unknown says:

    saya tidak setuju atas koment di atas yg di tulis,dengan mengatakan kemerdekaan malaysia telah di injak,dihina,diludah,dan sebagainya oleh warga NKRI.saya dengan keras sekali menolak kenyataan ini.karena bukan semua bahkan hanya segelintir orang yg bersikap seperti yg anda sebut.atau boleh di di perjelaskan,kalau kata2 anda itu tidak mewakili mana2 warga NKRI.warga WARGA NKRI,menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan hormat menghormati.perkataan itu hanya mewakili diri anda sendir.dan anda sendir keberadaannya juga tidak jelas.,siapa dan dari mana.boleh jadi anda ini ingin mengadu domba antara warga nkri dan warga malaysia yg serumpun,agar terjadi ketidak sepahaman.seharusnya andalah yg harus di kubur hidup2 .agar menjadi contoh sebagai orang yg berhati busuk......

  3. Unknown says:

    MUNGKIN KARENA TIDAK PERNAH TERJUN DALAM PEPERANGAN ,serta tidak pernah merasa akibat dari peperangan.mata belum buka ,terus mulut bicara..PERAAANG,GANYAAAAANG.....ataupun malas untuk kerja,gak punya kerja.tapi mau dapat duit,simpan duit dan mau beli mobil tapi gak ada duit.bosan hidup lantas memanas-manasin agar perang.tapi lari duluan...ngumpet.

  4. Anonim says:

    WHAT A SHAME INDO PEOPLE???

Leave a Reply